saya pindah rumah jadi beralih lah.. ke sini… templank.web.id


comments (2) | Engine | Saturday, 24 February 2007 @ 4:28 pm

Karena Disini, sini dan sini dah membahas panjang lebar tentang wisata semarang kemaren, jadi ciut nyali gw buat posting lagi disini… heheheh

tapi gw cman mengucapkan trims… buat para senior2 loenpia yang sudah menyambit menyambut kita dengan meriah…

Salute buat kalian deh…. trima kasih…. huuhuhuhu.. dan juga buat anak jerapah eh jepara yang dah bela belain dateng.. mbak yutie dan mbak gita
yah biarpun poto tak bisa bicara tapi kalian punya matakan.. jadi liat aja deh poto2nya yg gw anggap bagus ini….

smg1.jpg

smg2.jpg

smg4.jpg

smg5.jpg

GOOD TO SEE YOU :)


comments (18) | Me & My Friends | Wednesday, 21 February 2007 @ 10:48 am

eh ada situs bagus… nih tktq.net
taunya sih dari adek ini

mayan buat iseng iseng nugguin pergantian shift diwarnet…

buka dulu situsnya baru komen…..

bikin ketagian neh klo dah naek level…


comments (8) | Manaketehe | Thursday, 15 February 2007 @ 12:20 pm

Jakarta kebanjiran…
Dibogor angin ngamuk
Rumah ane kebakaran
Gara gara kompor meleduk

coba tebak… lagu benyamin s yang berjudul “kompor meleduk” ini kapan kah dibuat… yup.. benar sekale.. lagu ini klo ga salah dibuat era taun 70′an pas peristiwa banjir..

tuh kan.. gile aje.. dari dulu jakarta emang dah banjir.. jadi misal orang jakarta ditanya masalah banjir.. kebanyakan mereka menjawab.. ” ah.. udah biasa kok mas…”

banjir.jpg
Ya begitulah adanya.. jadi klo dah musim penghujan datang.. orang orang, koran koran atau televisi pasti ramai membicarakan masalah banjir yang melanda ibukota.

Tapi entah kenapa setelah itu berlalu dan kemarau datang, gampang sekali masalah ini dilupakan tanpa solusi yang berarti, yah… akibatnya besok banjir lagi.. sudah tradisi……. :D

Adakah ini akan berakhir ataukah ini adalah akhirnya… “puresaturay-labirin”


comments (22) | Sungguh Terjadi | Saturday, 3 February 2007 @ 3:21 pm

Ngeliat duit kayak gini gue jadi agak trauma

masalahnya enolnya bisa gelinding klo kita ga jeli melihatnya jadi kayak gini

kacau kan?? bisa rugi bandar…


comments (24) | Sungguh Terjadi | Saturday, 27 January 2007 @ 9:02 am

Dahulu kala waktu gw masih muda :D, banyak banget deh keluar istilah-istilah slang yang digunakan buat percakapan sehari hari antara temen temen tongkrongan ataupun sama musuh bebuyutan pas lagi tauran yang emang klo diucapin itu enaak banget dah… tepatnya di SMA dulu..
Tapi jaman sekarang dah banyak banget yang punah seiring perkembangan zaman, anak jaman sekarang lebih suka memakai kata kata bencong salon yg lebih feminim seperti ABCD *aduh bo’ cape deh..* dari pada anjriit, ngemeng, cemen, katro dll..
dari latar belakang diatas maka dari itu gue akan membahas sebagian idiom yang sempet tenar taon 90′an sampae awal 2000.., diantaranya:

Baca teruss »


comments (33) | Manaketehe | Monday, 15 January 2007 @ 5:29 pm